Your Best House Cleaning Partners in Batam

Posted by : Baniasumbernas Friday, October 2, 2015

Ada banyak layanan jasa kebersihan saat ini, namun kami hadir dengan tipikal yang berbeda dalam melayani client kami. Silakan Anda bisa buktikan sendiri.

Tepat Waktu

Waktu sangat berharga. Kami bekerja dengan waktu dan kami menyadari waktu anda begitu berharga. Oleh karena itu kami menjaga komitmen kami terhadap waktu yang anda berikan.

Kualitas Layanan

Kami menjamin kebersihan yang maksimal dalam setiap hasil kerja kami. Kami memberikan jaminan pembersihan ulang jika ada client kami komplain dalam waktu kurang dari 24 jam.

Bahan Pembersih yang aman digunakan untuk setiap permukaan yang dibersihkan menjamin perabot dan bagian-bagian ruangan anda tetap terjaga keawetannya.

Well-Trained Cleaner

Setiap cleaner kami memahami bahwa membersihkan merupakan tugas mulia. Dengan penuh dedikasi, cleaner kami sudah mendapatkan pelatihan untuk dapat bekerja secara profesional dalam menjaga housekeeping di tempat-tempat client kami.

Profesional Management

Kami menyadari bahwa ketidakpuasan merupakan hak client kami oleh karena itu kami sennatiasa siap memberikan pelayanan yang maksimal termasuk aktif dalam menanggapi komplain dari para customer kami.

Kami berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas layanan yang berkesinambungan untuk selalu menjadi pilihan terbaik para klien kami.

- Copyright © MrBeres.com - Batam House Cleaning Services - Powered by Batam House Cleaning Services - Designed by Mr. Beres -