Your Best House Cleaning Partners in Batam

Posted by : Baniasumbernas Friday, October 2, 2015

Mr. Beres.com
MrBeres.com - Renovasi rumah terkadang menyita waktu dan perhatian anda. Dimana umumnya pekerjaan renovasi menyisakan pekerjaan rumah yang tidak sedikit. Waktu anda yang sudah banyak tersita dalam pengawasan proses desain, proyek renovasi, pemilihan material dan furniture belum lagi anda disibukkan untuk menata furniture dan aksesoris ruangan lainnya.

Tak sedikit pelanggan yang mengeluhkan sisa cat dan kotoran yang menempel di beberapa sisi jendela, dinding kaca, debu yang terjebak di sela-sela ceiling / plafond. Untuk menghemat waktu anda, maka Mr. Beres.com sudah dirancang untuk mengetasinya secara profesional.

Aktifitas pembersihan permukaan dari noda=noda cat, semen dan lain-lain memerlukan ketekunan, kesabaran, tentunya keterampilan dan keahlian sehingga mendapatkan hasil yang optimal. Pekerjaan yang dilakukan kurang hati-hati justru dapat merusak permukaan objek yang akan dibersihkan.

Kami akan melakukan survey ke tempat anda untuk dapat menentukan lama waktu pengerjaan dan biayanya.

Silakan menghubungi Customer Service kami untuk mmebuat janji pertemuan di 0853 80 000 678

- Copyright © MrBeres.com - Batam House Cleaning Services - Powered by Batam House Cleaning Services - Designed by Mr. Beres -