Your Best House Cleaning Partners in Batam

Posted by : Baniasumbernas Thursday, October 29, 2015

MrBeres.com - Siapa bilang menjual rumah gampang? Hehehe....jangan marah dulu. Menjual Rumah dan properti pada umumnya gampang-gampang susah. Sebab sebagai pembeli, orang memiliki banyak pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan membeli rumah. Meskipun lokasi memegang peranan penting hingga dalam iklan penjualan rumah selalu dikatakan 5L namun bukan satu-satunya alasan orang memutuskan untuk membeli rumah. Pada kenyataannya sebagian besar rumah memang terletak dilokasi yang bukan lokasi utama. Sudah pasti itu.

Jual beli rumah itu ibarat jodoh-jodohan. Terkadang rumah bagus tapi pembeli tidak memiliki cukup uang. Atau sebaliknya uang ada tapi rumah yang dijual tak memnuhi selera pembeli.

Namun tahukan anda sebetulnya ada faktor penting lainnya yang paling menentukan orang akhirnya memutusukan untuk membeli rumah. Nah, mudah-mudahan dengan melakukan beberapa tips yang MrBeres.com sampaikan pada ulsasn dibawah ini tentang Cara Gampang Menjual Rumah Laku harga Tinggi berikut ini dapat membantu anda mengatasi permasalahan tersebut.

Tips Menjual Rumah

Kondisi rumah adalah salah satu hal yang pertama kali dilihat oleh calon pembeli. Ada rumah yang terurus dengan baik terjaga kebersihannya. Baik kebersihan interiornya maupun kebersihan eksteriornya. Oleh karena itu MrBeres.com menyarankan pemilik untuk merawat bangunan anda dengan baik. Tidak memiliki waktu yang cukup untuk membersihkan rumah dan properti anda? Jangan kuatir. Sebab sekarang ini sudah banyak perusahaan jasa cleaning service. Kalau untuk beres-beres rumah jangan lupa MrBeres.com.

Tips Menjual Rumah Lama Kosong Tak dihuni

Sering kita lihat ada rumah yang didepannya terpampang pamplet "DIJUAL" namun lama tak terjual juga. Biasanya calon pembeli atau tetangga sekitar rumah bisa melihat dan memiliki kesan tersendiri saat melintas di rumah yang hendak dijual. Jika kondisinya terawat dengan baik, maka menimbulkan ketertarikan calon pembeli untuk melihat dan mengetahui lebih lanjut. Namun jika kondisi rumah tak terurus seperti rumput-rumput yang sudah tinggi, carport berlumut, berpasir, jendela kaca, teralis, pagar berdebu dan lain-lain maka kurang memberikan gairah dan memancing selera calon pembeli.

Namun setelah rumah tersebut dibersihkan dengan tampak terawat dengan baik barulah kemudian banyak calon pembeli yang tertarik. Ternyata rumah yang kotor bisa bersih juga. Ya Bersih. Iteru cerita pengalaman salah seorang pelanggan.

Perlu juga memperhatikan dan selektif dalam memilih Jasa House Cleaning Service Profesional. Di kota-kota besar seperti Jakarta, Denpasar, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam di Kepulauan Riau sudah banyak jasa cleaning service rumah. Diantaranya Batam House cleaning Service MrBeres.com yang memberikan jaminan pembersihan ulang. Oleh karena itu sebaiknya gunakan jasa house cleaning service yang profesional dan terpercaya.

Tips Menjual Rumah Cepat Laku

Disamping itu lakukanlah pemasangan iklan baik secara online maupun secara offline. Saat ini banyak situs-situs terpercaya dan memiliki kredibilitas cukup baik yang bisa digunakan untuk memasang iklan jual beli rumah dan properti.  Berikanlah deskripsi yang jelas tentang kondisi properti anda sehingga memberikan daya tarik tersendiri bagi para pencari rumah.


Iklan secara offilne bisa dilakukan antara lain dengan pemasangan pampflet di depan rumah. Cara ini cukup baik sehingga tetangga dan lingkungan mengetahui rencana anda untuk menjual tersebut. Siapa tahu mereka bisa merekomendasikannya kepada sahabat dan keluarga mereka yang lainnya.

Memasang iklan di koran-koran terbitan lokal maupun nasional dapat menjadi pilihan namun hal ini tentunya memerlukan dana yang terkadang tidak sedikit juga.

Namun jangan lupa bahwa kesan pertama yang dirasakan oleh para calon pembeli adalah saat pertama sekali melihat rumah atau properti tersebut. Oleh karenanya menjaga rumah tetap terawat dengan baik merupakan hal krusial untuk menarik perhatian pembeli. Selamat mencoba semoga sukses selalu.




- Copyright © MrBeres.com - Batam House Cleaning Services - Powered by Batam House Cleaning Services - Designed by Mr. Beres -